Berjuang Hadapi Kanker, Kate Middleton Semakin Kuat Setiap Harinya

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Wales Kate Middleton, yang saat ini menjalani pengobatan kanker, semakin kuat setiap hari, demikian klaim seorang ahli kerajaan.

Berbicara kepada OK!, Jennie Bond mengatakan bahwa Pangeran William tampak lebih tenang menghadapi penyakit kanker sang istri. Hal ini tercermin dari penampilan terbaru ayah tiga anak itu di depan publik.

"Ini kabar baik bahwa William merasa cukup santai untuk pergi menginap satu malam. Saya tidak ragu bahwa orang tua Catherine akan tinggal bersamanya, tapi bahkan begitu, itu pasti merupakan langkah ke arah yang benar."

“Mudah-mudahan Catherine merasa semakin kuat setiap hari, dan, dengan matahari kini bersinar, dia akan bisa menikmati alam terbuka yang, baginya, selalu menjadi penyembuh," ungkapnya. 

Komentar Jennie ini muncul  beberapa hari setelah Pangeran William membagikan pembaruan besar tentang kesehatan Kate Middleton saat Pangeran Wales mengunjungi barat daya Inggris pekan lalu dan menginap semalam.

Saat itu, Pangeran William menjawab pertanyaan tentang kesehatan Kate Middleton dengan mengatakan, "Dia baik-baik saja, terima kasih."

Pada Maret 2024, Kate Middleton mengumumkan sedang berjuang melawan kanker. Berita ini datang setelah ia melakukan operasi perut pada bulan Januari tahun ini.

Sejak pengumuman tersebut, Kate telah menjalani perawatan dan pemulihan di rumah. Sampai kini, dia belum melakukan tugas keluarga kerajaan di depan publik.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait