Nicole Kidman Tak Pernah Kontak Lagi dengan Kedua Anaknya, Ini Penyebabnya

Binsar Hutapea | 13 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicole Kidman jarang bertemu dengan anak-anaknya, Isabella dan Connor, sejak bercerai dengan Tom Cruise.

Bintang Big Little Lies dan aktor Mission: Impossible mengadopsi kedua anak tersebut ketika mereka masih menikah. Namun, setelah perceraian mereka, anak-anak memilih tinggal dengan Tom daripada dengan Nicole.

Menurut majalah Heat, Nicole tidak pernah mengontak Isabella atau Connor sejak berpisah dengan Tom. "Masih ada cinta dan rasa hormat antara Nicole dan anak-anak, tetapi dia jarang bertemu dengan mereka," kata sumber internal.

"Masalah terbesarnya adalah mereka masih terikat dengan Scientology, sementara Nicole sudah meninggalkannya. Kesetiaan mereka ada pada ayah mereka, yang membesarkan mereka setelah Nicole mengajukan permohonan cerai," tambah sumber internal tersebut.

"Nicole senang bisa berbagi hak asuh, tapi dia tidak mengambilnya. Sekarang, dia benar-benar tidak punya pilihan selain menerima situasi apa adanya, meskipun itu menyakitkan baginya."

Dalam wawancara dengan acara pagi Inggris, GMTV, pada tahun 2007, Nicole mengungkapkan bahwa anak-anaknya tidak memanggilnya "ibu" atau "mama", sesuatu yang sangat dia benci.

"Anak-anak saya tidak memanggil saya 'mama', mereka bahkan tidak memanggil saya 'ibu'. Mereka memanggil saya Nicole, yang saya benci dan saya menegur mereka karena itu," katanya.

Dalam wawancara lain pada tahun 2019, bintang Hollywood itu berbicara jujur ​​tentang hubungan anak-anaknya dengan Scientology 

Dia mengatakan, "Menjadi seorang ibu adalah tentang perjalanan. Akan ada puncak dan lembah yang luar biasa, baik Anda adalah seorang ibu angkat atau ibu kandung. Yang dibutuhkan seorang anak adalah cinta."

"Mereka telah membuat pilihan untuk menjadi Scientologis. Tugas kita sebagai orang tua adalah selalu menawarkan cinta tanpa syarat," jelas Nicole.

Meskipun telah berpisah dengan Tom sejak lama, sumber internal mengatakan Nicole berharap bisa tersambung kembali dirinya dengan anak-anaknya.

"Dia khawatir mereka telah menjauh sampai suatu titik di mana dia tidak pernah bisa bertemu dengan mereka lagi. Akan membantu jika Tom mendorongnya, tetapi itu tidak mungkin," kata sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait