Blak-blakan Camila Cabello Hilang Keperawanan di Usia 20 Tahun

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camila Cabello blak-blakan mengaku kehilangan keperawanannya pada usia 20 tahun dengan mantan kekasihnya, Matthew Hussey.

Saat tampil di podcast "Armchair Expert" baru-baru ini, pelantun "Havana" tersebut mengingat pertemuannya dengan Matthew di tempat syuting acara Today pada 2018 

"Saya berada di luar tempat mereka menyiarkan acara TV dengan skrip. Sebenarnya saya sudah mendengarkan podcastnya sebelumnya," katanya merujuk pada podcast Matthew.

Cabello kemudian mengatakan dia mendekati cowok asal Inggris tersebut dan memberitahunya bahwa dia "seorang penggemar sejati."

"Jadi kami pergi makan malam paa malam itu dan itulah hubungan pertama saya. Sebenarnya itu terlambat untuk hubungan pertama. Saya sudah berusia 20 tahun," lanjutnya.

Ketika pembawa acara Dax Shepard bertanya apakah bintang pop itu sudah berhubungan seks sebelum asmara dengan Matthew, dia menjawab, "Tidak! Itu pertama kalinya saya berhubungan seks. Cinta pertama saya terjadi pada usia 20, 21 tahun. ... Itu benar-benar cinta. Itu indah."

Camilla melanjutkan, "Dia adalah orang yang sangat baik. Itu seperti hubungan pertama yang sempurna. Itu benar-benar memperluas dunia saya karena dia juga tidak berada di industri saya."

Camila Cabello (Dok Istimewa)

"Itu seperti, oh Tuhan, pernahkah kamu melihat Anthony Bourdain: Parts Unknown dan pernahkah kamu melihat film Studio Ghibli?" Dia benar-benar memperluas referensi saya."

Penyanyi lagu "Into It" itu juga mengungkapkan bahwa mantan pacarnya kini berstatus sebagai suami Audrey Le Strat.  Mereka menikah pada Oktober 2023.

Matthew dan Cabello putus pada Juni 2019, hanya beberapa hari sebelum video musik Señorita dengan Shawn Mendes dirilis.

Bulan berikutnya, mantan anggota Fifth Harmony dan penyanyi "Mercy" terlihat bergandengan tangan saat berjalan di West Hollywood, California.

Namun, mereka tidak mengonfirmasi asmara mereka sampai Oktober 2019 ketika Shawn mengungkapkan bahwa dia secara resmi berkencan dengan Cabello sejak 4 Juli, menurut People.

Pasangan mantan itu kemudian putus setelah dua tahun bersama pada November 2021.

Setelah putus dari Shawn, Camilla berkencan dengan CEO Lox Club, Austin Kevitch, selama sekitar delapan bulan sebelum mereka berpisah pada Februari 2023.

Penyanyi "Shameless" itu terakhir kali dikabarkan berkencan dengan Drake setelah keduanya difoto berlibur di Turks dan Caicos pada Desember 2023.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait