Terungkap, Kate Middleton Semula Siapkan Nama Ini untuk Pangeran George

Binsar Hutapea | 21 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton semula punya nama yang berbeda untuk putra sulungnya, Pangeran George.

Putri Wales, yang melahirkan anak pertamanya itu pada tahun 2013, mempertimbangkan nama Alexander ketika sedang hamil.

"Pegawai istana bersikeras bahwa pasangan itu belum mengetahui jenis kelamin bayi mereka yang belum lahir, dan teman dekat pasangan tersebut mengklaim bahwa William ingin sebuah kejutan," kata pakar kerajaan Inggris Katie Nicholl.

"Meskipun Kate tampaknya curiga bahwa itu adalah seorang anak laki-laki dan telah menetapkan hatinya pada nama Alexander, mereka belum memutuskan apa yang akan dipanggil anak pertama mereka."

Pakar tersebut melanjutkan: "Ketika saya melihat William beberapa minggu sebelum kelahiran, dia mengatakan bahwa mereka tidak tahu (jenis kelamin sang bayi) dan tidak ingin mengetahuinya."

"Dia mengatakan bahwa ada sedikit kejutan dalam hidup — ini adalah salah satu yang ingin dia simpan. Kate mengatakan bahwa dia pikir itu adalah seorang anak laki-laki karena bayi tersebut banyak menendang," katanya.

George lahir pada 22 Juli 2013 di Rumah Sakit St Mary's, London. Dunia menyambut dengan sukacita kelahiran seorang pangeran baru di Keluarga Kerajaan Inggris. 

Kehadiran Pangeran George tidak hanya dinanti-nantikan oleh keluarga kerajaan tetapi juga oleh masyarakat di seluruh dunia yang mengikuti peristiwa-peristiwa monarki dengan antusias. Sejak awal kehamilan, pengumuman kelahiran sang pangeran, dan penampilan pertamanya di depan publik, minat publik terhadap putra sulung pasangan kerajaan tersebut sangat besar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait