Kate Middleton Dipuji sebagai Putri yang Sempurna, Beda dengan Meghan Markle

Binsar Hutapea | 22 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dipuji sebagai wanita luar biasa karena setia pada tradisi Keluarga Kerajaan Inggris, tidak seperti Meghan Markle.

Putri Wales, yang menikah dengan Pangeran William pada 2011, dengan sepenuh hati menerima perannya dalam keluarga kesulitan, tidak seperti Meghan, yang bahan dianggap kesulitan untuk memberi hormat kepada Ratu Elizabeth II.

Berbicara dalam docuseries Netflix Harry and Meghan, Duchess of Sussex berbicara tentang pelatihannya dalam mempelajari tradisi Keluarga Kerajaan.

"Saya ingat kami berada di dalam mobil, sedang berkendara dan dia (Harry) berkata, 'Kamu tahu cara memberi hormat, kan?'. Dan saya hanya mengira itu lelucon," dia menceritakan.

Meghan Markle (Depositphotos)

Duchess of Sussex lebih lanjut menambahkan: "Sekarang saya mulai menyadari ini adalah hal besar. Maksud saya, orang Amerika akan memahami ini. Saya harus memberi hormat seolah-olah saya seperti... 'Senang bertemu Anda, Yang Mulia'."

Cuplikan video Meghan yang mengolok-olok Keluarga Kerajaan itu kembali viral di dunia maya. Pengguna media sosial dengan cepat memuji Kate atas sikap anggunnya.

Seorang penggemar menulis di TikTok: "Kate dengan halus belajar bagaimana menjadi putri yang sempurna, dia benar-benar kelas tersendiri." Yang lain menambahkan: "Seorang wanita sejati. Mengharapkan dia segera sembuh."

Pangeran William dan Kate adalah orang tua dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Pasangan tersebut menikah pada tahun 2011 di Westminster Abbey setelah satu dekade berkencan. Pada September 2023, suami -istri tersebut diberi gelar Pangeran dan Putri Wales setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait