Sahabat Dekat Sampaikan Kabar Sedih tentang Kate Middleton

Binsar Hutapea | 25 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman dekat Kate Middleton mengungkapkan bahwa penggemar dan pengagum Putri Wales harus menunggu untuk melihatnya kembali beraksi di depan umum.

Seperti iketahui, Kate mundur dari tugas kerajaan untuk fokus pada pengobatan kanker yang tidak diungkapkan jenisnya.

Para penggemar sang Putri mengharapkan dia Kembali ke tugas publik pada musim panas. Namun, teman-teman dekatnya telah mengungkapkan bahwa dia kemungkinan tidak akan kembali sampai musim gugur.

Menurut Richard Eden, sahabat Kate, istri Pangeran William tersebut sedang mencari persetujuan medis sebelum bisa melanjutkan tugas dan tanggung jawabnya.

"Teman-teman yang berbicara kepada saya dalam beberapa hari terakhir menyarankan bahwa kita mungkin tidak akan melihat Catherine lagi sampai musim gugur - dan hanya jika dia telah pulih sepenuhnya," dia memberi tahu Daily Mail. 

Sementara itu, seorang sumber lain mengungkapkan, "Tidak ada yang ingin menempatkan tekanan apa pun pada Catherine. Satu-satunya hal yang penting saat ini adalah kesembuhannya. Dia telah menjalani pengalaman yang sulit tahun ini."

"Ini merupakan refleksi dari pentingnya Yang Mulia untuk masa depan Monarki bahwa dia diberikan waktu sebanyak yang dia butuhkan," tambah sang sumber.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait