Fokus Pengobatan Kanker, Kate Middleton Diperkirakan Kembali Jalani Tugas Kerajaan pada 2025

Binsar Hutapea | 28 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton dilaporkan telah kembali tampil di depan publik sejak merilis video yang mengharukan tentang diagnosis kankernya.

Putri Wales diketahui tak lagi terlohat di depan umum sejak mundur dari tugas kerajaan untuk fokus menjalani kemoterapi.

Namun kini, menurut penulis Kerajaan Inggris Rebecca English, ibu tiga anak tersebut sudah kerap pergi ke luar rumah.

Dia mencatat bahwa Putri Wales "lebih sering keluar bersama keluarganya dalam beberapa minggu terakhir" 

Rebecca juga menyebut bahwa Istana Kensington menyatakan rasa terima kasih atas ucapan semoga lekas sembuh yang diberikan kepada Kate.

Meski sudah tampil di depan publik, Kate tidak akan melanjutkan tugas dalam waktu dekat karena dia masih membutuhkan waktu dan ruang untuk pulih dari penyakitnya.

Menurut seorang umber kepada Daily Beast, jadwal Kate untuk tahun ini kosong, yang berarti Putri mungkin tidak akan kembali ke tugas publik sampai tahun 2025.

"Saya diberitahu bahwa jadwal Kate untuk tahun ini kosong. Tidak ada yang direncanakan. Dia mungkin tidak akan muncul di depan umum selama sisa tahun ini," ungkap sang sumber.

Pada Maret 2024, Kate Middleton mengumumkan bahwa dia sedang berjuang melawan kanker. Berita ini datang setelah rencana operasi perut yang direncanakan pada bulan Januari tahun ini.

Sejak pengumuman tersebut, Kate telah menjalani perawatan dan pemulihan di rumah. Sejak itu, dia belum melakukan tugas keluarga kerajaan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait