Peran Karakter Gelap Bikin Nicole Kidman Lakukan Hal Tak Terduga Ini di Dunia Nyata

Binsar Hutapea | 30 Mei 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peran karakter "gelap" bisa menjadi beban besar bagi para aktor, terutama secara emosional. Nicole Kidman pernah mengalami hal itu ketika memerankan lakon Celeste Wright di serial HBO Big Little Lies.

Saat berdiskusi dengan The Hollywood Reporter, pemenang Oscar tersebut mengatakan bahwa energi yang terpenda, setelah syuting serial tersebut membuatnya melemparkan batu ke jendela.

"Saya melemparkan batu karena (pintu) terkunci, dan saya tidak bisa masuk," tambahnya. "Saya belum pernah melakukan hal seperti itu seumur hidup saya."

"Tentu saja (saya sangat) tertekan. Saya merusak semuanya. Itu menghabiskan banyak uang," tambahnya sambil tertawa.

Nicole mengungkapkan bahwa dia menceritakan insiden aneh tersebut kepada rekan aktor dan sutradara di Big Little Lies, Alexander Skarsgård dan Jean-Marc Vallée.

"Dan kemudian saya kembali keesokan harinya dan saya bilang kepada Alexander (Skarsgard) dan Jean-Marc (Vallée), 'Saya melemparkan batu ke jendela,' dan mereka berkata, 'Wow ...' Saya bilang, 'Saya agak kesal,'" catatnya.

"Tetapi pertunjukan harus terus berlanjut, jadi Anda terus melakukannya — Anda datang dan Anda melakukannya dan melakukannya dan melakukannya," beber Nicole.

"Dan seringkali, itu (berlangsung) selama enam bulan, berhari-hari 12 hingga 14 jam dan sebenarnya tidak ada waktu untuk berkata, 'Saya perlu merawat diri saya sendiri.'"

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait