Zoe Kravitz dan Channing Tatum Menikah Tahun Depan

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zoe Kravitz dan Channing Tatum bakal menikah tahun depan. Hal tersebut diungkah ayah calon pengantin wanita, Lenny Kravitz.

Berbicara di podcast Zoe Ball and Friends, Lenny menjelaskan soal pernikahan putrinya: "Mereka saling mencintai. Kami akan mengadakan pernikahan tahun depan."

Ketika ditanya apakah dia akan tampil menyanyi di acara tersebut, Lenny menjawab: "Saya rasa tidak. Saya hanya akan bersantai."

Dalam podcast itu, Lenny juga menyatakan kekagumannya pada bintang Magic Mike dan menegaskan bahwa dia telah menjadi bagian dari keluarga.

Zoe Kravitz (Depositphotos)

"Dia pria yang sangat baik. Dia dibesarkan dengan baik. Jadi, kamu tahu, dia punya sopan santun. Dia menawan. Dia adalah manusia yang penuh jiwa. Dan begitu, dia dengan cepat menjadi bagian dari keluarga," kata pelantun "Fly Away" ini. 

Lenny sebelumnya mengungkapkan akan memberikan pidato pada hari besar putrinya, tetapi dia tidak akan menulisnya terlebih dahulu karena lebih penting baginya untuk berbicara "dari hati."

"Itu (isi pidato) datang saat itu juga. Saya tidak berlatih untuk hal-hal seperti itu. Dari hati," ungkapnya kepada Entertainment Tonight. 

Pasangan ini bertemu ketika Channing menandatangani kontrak untuk membintangi film Blink Twice yang disutradarai oleh Zoe. Bekerja sama dalam proyek tersebut membuat mereka semakin dekat. Pasangan ini diduga bertunangan pada Oktober 2023, setelah dua tahun berpacaran. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait