Ingin Berkarier di Hollywood, Suri Cruise Ogah Minta Bantuan Tom Cruise

Binsar Hutapea | 11 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suri Cruise, putri Tom Cruise dan Katie Holmes, bertekad untuk berkiprah di Hollywood tanpa mengandalkan bantuan dari sang ayah.

Menurut laporan terbaru, gadis berusia 18 tahun itu muncul dalam produksi musikal Head Over Heels dengan nama 'Suri Noelle'. Adapun Noelle merupakan nama tengah ibunya.

Seorang sumber yang dekat dengan Katie dan Suri mengatakan kepada Majalah Closer bahwa sang gadis fokus untuk membangun karier berdasarkan bakat dan kerja kerasnya sendiri, dan tidak ingin mengandalkan koneksi orang tuanya.

Suri Cruise (Instagram)

"Dia adalah aktris yang sangat berbakat, dan Katie sedang merawat karirnya dan membantunya mengambil langkah-langkah yang tepat untuk perlahan-lahan membangun resume yang akan membawanya ke pekerjaan yang tepat," kata mereka.

"Suri memulai dengan mengambil peran di panggung teater - dengan cara ini dia bisa mengasah bakatnya dan benar-benar meningkatkan keterampilannya sebelum beralih ke TV dan film," sang sumber menambahkan. 

"Ini bukan tentang mencari uang," lanjut mereka. "Tujuannya adalah menciptakan karier yang tahan lama yang bisa membuatnya bangga dan, dengan bimbingan hati-hati dari ibunya, tidak diragukan lagi dia akan mewujudkannya."

Sebelum menyimpulkan, sumber tersebut mengatakan Suri "tentu tidak memerlukan bantuan Tom untuk sukses sebagai aktris."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait