Gal Gadot Dipecat, DCEU Cari Bintang Baru untuk Peran Wonder Woman

Supriyanto | 15 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Henry Cavill dan Ben Affleck, nasib Gal Gadot di DC Extended Universe yang selama ini tidak ada kejelasan kini sudah terjawab.

Gal Gadot tak akan lagi memerankan sang superhero wanita dari Amazon karena dipecat oleh James Gunn dan Peter Safran selaku pimpinan DC.

Peran Diana Prince sebagai Wonder Woman bakal diisi oleh bintang baru.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh James Gunn saat menjawab pertanyaan dari netizen soal kemunculan Wonder Woman dalam film animasi Creature Commandos.

Penggemar menanyakan ke James Gunn soal melakukan casting lagi untuk peran Wonder Woman, mengingat kemunculan rivalnya Circle (yang diperankan oleh Anya Chalotra).

Pernyataan James Gunn mengisyaratkan jika Gal Gadot sudah tak lagi berada di jajaran superhero DC, di mana Gunn harus mencari lagi pemeran Wonder Woman.

Pada Agustus 2023 lalu, Gal Gadot sempat memberikan bocoran bahwa dirinya sudah bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran untuk membahas Wonder Woman 3.

Pertemuan tersebut seolah memastikan jika aktris seksi asal Israel itu akan kembali memerankan sosok Wonder Woman.

Dikutip dari Variety beberapa waktu lalu, disebutkan jika pada perkembangan nasib DCEU, seluruh cast dari Batman v Superman: Dawn of Justice yang dibuat oleh Zack Snyder tak akan ada yang tampil kembali dengan perannya itu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait