Pamer Wajah Tanpa Riasan, Manohara Disebut Mirip Gal Gadot

RIK | 8 Juni 2022 | 11:30 WIB

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, model Manohara Odelia Pinot tetap sukses menyedot perhatian publik berkat penampilannya. Yang terbaru, ia disebut warganet mirip dengan bintang Hollywood berparas cantik, Gal Gadot.

Hal itu terjadi saat Manohara menguggah sebuah video singkat ketika dirinya sedang memakan buah stroberi. Di video tersebut, Manohara tampak cantik meski wajahnya tak dihiasi polesan makeup. Melengkapi unggahannya tersebut, Mano, sapaan akrabnya hanya menuliskan caption singkat yang menggambarkan aktifitasnya kala itu.

"Pinkbell strawberries from @tan_13," tulisnya dalam caption.

Nyatanya, unggahan Manohara tersebut sukses menyedot perhatian warganet. Banyak yang memuji penampilan Manohara yang terlihat cantik meski tak menggunakan makeup.

"Cantik sekali," timpal warganet yang lain. "You look so young," kata salah satu yang lainnya.

Tak hanya pujian, beberapa warganet yang melihat unggahan tersebut pun mengemukakan pendapatnya. Beberapa dari mereka beranggapan jika wajah Manohara saat ini mirip dengan bintang Hollywood yang bermain dalam film Wonder Woman, Gal Gadot.

"Gal Gadot ya," kata salah satu netizen. "Eh aku pikir Gal Gadot dong tadi perasaan gak follow kok ada di timeline," timpal netizen lain diringi emoticon tertawa.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait