Alia Bhatt dan Gal Gadot Selesai Syuting Heart of Stone, Saling Memuji

Vallesca Souisa | 9 Juli 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt baru merampungkan syuting film Heart of Stone, yang mana merupakan debutnya di film Hollywood. Di film bergenre spy thriller ini, Alia Bhatt bersanding dengan aktris Gal Gadot dan aktor Jamie Dornan.

Pada Jumat (8/7) melalui akun Instagram-nya, Alia pun mengunggah beberapa foto dari syuting film aksi ini, juga fotonya bersama dengan Gal Gadot. Tampak Alia memeluk Gal Gadot, mereka terlihat sangat akrab dan ceria. Di bawah foto ini ia menuliskan keterangan, kalau baru saja menyelesaikan syuting film Heart of Stone.

Heart of Stone, kau memiliki hatiku sepenuhnya. Terima kasih untuk wanita cantik @gal_gadot. Sutradaraku Tom Harper. @jamiedornan, merindukanmu dan seluruh tim, untuk seluruh pengalaman yang tak terlupakan ini. Saya bersyukur untuk pengalaman, cinta, dan semua perhatian yang saya terima, dan saya tidak sabar menunggu film ini rilis!”

Gal Gadot mengomenntari, “kami sudah merindukanmu!” dan mengunggah lagi foto ini di Instagram Stories-nya, seraya memuji Alia Bhatt. “Berikan cinta untuk gadisku Alia Bhatt, yang baru saja menyelesaikan Heart of Stone hari ini. Seorang aktris yang luar biasa dan wanita yang baik.” Heart of Stone akan tayang di Netflix. Namun tanggal perilisannya belum diumumkan. Alia melakukan syuting di Portugal untuk film ini.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait