Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt Kompak Mau Bikin Tatoo Nama Anaknya

Vallesca Souisa | 3 Juli 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Bollywood Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt telah memasuki kehidupan rumah tangganya sejak mengikat janji pada 14 April lalu. Pernikahan yang digelar secara minimalis dan tertutup. Dua bulan setelah pernikahan tersebut, pasangan ini membagikan kabar bahagia lagi, dengan kabar kehamilan Alia. 

Kabar ini disampaikan oleh Alia melalui postingan Instagramnya. Alia mengunggah fotonya di ruang Rumah Sakit, ditemani Ranbir, tengah menjalani USG (Ultrasonografi). Pada slide kedua, Alia mengunggah gambar Singa dan anaknya. Di bawah kedua foto ini, Alia menambahkan ungkapan kecil, “Bayi kami… segera datang.”

Ini adalah anugerah paling membahagiakan yang datang bersamaan di tahun ini bagi Ranbir. “Alia adalah hal terindah dalam hidupku. Menikahinya mungkin tak terbayangkan olehku sebelumnya. Tuhan menjadikannya dia pasanganku seumur hidup. Menjadi ayah, anugerah, yang luar biasa,” ungkap Ranbir. 

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Ranbir juga ditanya, apakah ia memiliki tato di tubuhnya. Ranbir mengatakan, belum pernah menggambar tato di tubuhnya. Namun, kalau ia membuat tato makai a memilih mengukir nama anaknya di tubuhnya. 

“Aku mungkin akan mengukir angka keberuntunganku, angka 8 atau aku akan mengukir namaku,” ucap Ranbir. Tak sangka, Alia juga menyatakan hal yang sama. Kalau ia akan mengukir nama anaknya di tangannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait