Perayaan Ultah Charles, Middleton Lakukan Ini Agar Tidak Terlalu Mencuri Perhatian

Binsar Hutapea | 17 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton berusaha untuk tidak mencuri perhatian publik dari Raja Charles di acara parade Trooping the Colour 2024 pada Sabtu (15/6).

Adapun Trooping the Colour merupakan acara untuk merayakan ulang tahun penguasa resmi Kerajaan Inggris .

Trooping the Colour sendiri merupakan acara resmi perdana Kate Middleton setelah didiagnosa kanker pada Februari lalu. Nah, Kate merencanakan kembalinya dengan cara yang tidak mengganggu Yang Mulia.

Seperti dilaporkan The Sun, ahli bahasa tubuh Judi James mengatakan, "Kate membuat jelas dalam pesannya bahwa ini adalah langkah menuju kembali, bukan awalnya, tetapi bahkan dari kilasan dirinya di kereta, punggungnya tegak dan senyum khasnya menunjukkan keinginan untuk menunjukkan ketahanan dan ketenangan."

"Ada sedikit rahasia atau mungkin keinginan untuk tidak mencuri perhatian dengan cara bentuk topi Kate yang dimiringkan untuk sebagian menyembunyikan wajahnya di kereta tetapi ada beberapa yang berbalik untuk tersenyum dan beberapa percakapan yang tersenyum dengan tiga anaknya.

"Lambaian tangannya melibatkan jari-jari tertutup daripada terbuka dan itu adalah gerakan pengakuan cepat, lagi menunjukkan keinginan untuk menghindari mencuri perhatian pada perayaan ulang tahun Raja," tambah Judi.

Kate Middleton sendiri saat ini dikabarkan tengah menjalani kemoterapi dan banyak kemajuan telah dicapai dalam hal pengobatannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait