Harga Tiket Fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta, Paling Murah Rp 1,4 Juta

Siti Adisya Kirana | 24 Maret 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho akan menggelar Asia Tour di Jakarta. Acara fan meeting bertajuk 'One, Two, Three, Smile' Kim Seon Ho ini akan digelar pada 3 Juni 2023 di Senayan, Jakarta.

Kamis (23/3) promotor Mecimapro lewat akun Instagram resmi mengumumkan harga tiket fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta. Tiket mulai dijual pada Senin (27/3) mendatang.

"Mengumumkan harga tiket dan rencana venue untuk tur Asia Kim Seon-jo pada bulan Juni, mari kita bersemangat bersama," tulis Mecimapro di akun Instagram resminya.

Ada enam kategori tiket yang dijual. Kategori penonton diurutkan berdasarkan kelas biru, pink, kuning, hijau A dan B serta kelas A dan B orange dan ungu. 

Selain itu, keenam kategori tiket ini juga akan mendapatkan benefit berupa farewell session.

Pada sesi tersebut, semua penonton memiliki kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dengan Kim Seo Ho dalam waktu singkat dengan jarak tertentu setelah acara berakhir.

Khusus untuk pemilik tiket kategori Blue, berkesempatan untuk berfoto bersama secara group bersama Kim Seon Ho dan memiliki lanyard eksklusif.

Kim Seon Ho sumber Soompi

Namun, untuk mendapatkan benefit ini, penonton harus menjadi MCP Member terlebih dahulu.

HARGA TIKET Fanmeeting Kim Seon Ho di Jakarta

Blue: Rp 2,8 juta

Pink: Rp 2,5 juta

Yellow: Rp 2,5 juta

Green: Rp 2,5 juta

Orange: Rp 2 juta

Purple: Rp 1,4 juta

Harga tiket dikatakan sudah termasuk pajak, namun belum termasuk dana tiket (ticketing fee).

Selain mengumumkan jadwal acara, Mecimapro juga langsung mengumumkan jam buka penjualan tiket.

Tiket bisa dibeli melalui aplikasi Mecimashop.com dan Tiket.com. Tiket mulai bisa dibeli pada Senin, 27 Maret 2023 untuk membership presale general on-sale.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait