Menyebalkan di The Glory, Lim Ji Yeon Kini Jadi Korban KDRT di Serial Terbarunya

Supriyanto | 26 Mei 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Glory menjadi salah satu serial drama Korea yang paling banyak ditonton di akhir tahun 2022 lalu. Serial tersebut sempat menempati posisi drama yang paling banyak disaksikan selama beberapa minggu di layanan streaming Netflix.

Kesuksesan The Glory salah satunya karena mengangkat cerita bullying yang related dengan kehidupan sosial di Korea Selatan. Sosok Park Yeon-jin yang dibintangi Lim Ji Yeon juga menarik perhatian karena sering membully. Sampai-sampai penonton membenci karakternya.

Dalam serial terbaru berjudul Lies Hidden in My Garden yang mulai tayang 19 Juni 2023 mendatang di Prime, Lim Ji Yeon memainkan peran yang bertolak belakang dari sebelumnya.

Serial Lies Hidden in My Garden bergenre thriller yang diadaptasi dari novel berjudul A House with a Yard. Lim Ji Yeon akan beradu akting dengan Kim Tae Hee.

Lies Hidden in My Garden disutradarai oleh Jung Ji Hyun. Sang sutradara sebelumnya dikenal lewat karyanya Twenty Five Twenty One dan Search: WWW.

Sinopsis drakor Lies Hidden in My Garden.

Bercerita tentang seorang ibu rumah tangga biasa bernama Joo Ran (Kim Tae Hee) yang kehidupannya berubah setelah mencium aroma aneh dari halaman belakang rumahnya. Joo Ran sangat terganggu dengan bau ini, tetapi tidak dengan suaminya.

Suami Joo Ran hanya menganggap itu bau pupuk sehingga tak ada gunanya untuk dipusingkan. Namun ternyata bau ini merusak kesempurnaan kehidupan rumah tangga mereka.

Di sisi lain, ada perempuan bernama Sang Eun (Lim Ji Yeon), salah seorang korban KDRT yang memasuki persimpangan dalam hidup setelah pertemuannya dengan Joo Ran. Misteri apa yang akan terungkap dari hubungan ketiga karakter ini?

Karakter Sang Eun yang dilakoni Lim Ji Yeon di Lies Hidden in My Garden berlawanan dengan sosok Park Yeon Jin di The Glory.

Di The Glory, Park Yeon Jin dikisahkan sebagai seorang tukang bully yang tidak ragu-ragu melakukan kekerasan pada siapa pun yang dia anggap mengganggunya. Sementara karakter Sang Eun merupakan korban kekerasan.

Kontras antara dua karakter di dua drama terakhir Lim Ji Yeon ini tentu akan menggelitik penonton mengingat karakter Park Yeon Jin sebelumnya sangat membekas. Berkat memainkan Park Yeon Jin di The Glory, Lim Ji Yeon berhasil bawa pulang piala Best Supporting Actress - TV Awards di Baeksang Arts Awards ke-59 awal tahun ini.

Poster promosi buat Lies Hidden in My Garden sudah dirilis, menampilkan karakter Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon berdiri berdampingan dengan ekspresi misterius. Ada kesedihan, ketakutan, dan keraguan dalam wajah mereka. Sementara atmosfer yang menyelimuti suasana poster terasa sangat menegangkan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait