Aktor Drakor Shim Hyung Tak Gelar Resepsi Nikah dengan Gadis 18 Tahun Lebih Muda

Supriyanto | 23 Agustus 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor pemain drama Korea (Drakor), Shim Hyung Tak menggelar resepsi nikah dengan perempuan asal Jepang, Hirai Saya pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Gangnam, Seoul.

Dikutip dari Wion News, Selasa (22/8), Shim Hyung Tak dan Hirai Saya telah meresmikan pernikahan di Jepang pada 8 Juli 2023 lalu.

Pernikahan Shim Hyung Tak dan Hirai Saya menjadi sorotan publik khususnya penggemar Drakor. Pasalnya, perbedaan usia Shim Hyung Tak dan Hirai Saya terpaut 18 tahun. Selain itu, Hirai yang lebih muda juga bukan dari kalangan artis.

Hirai Saya juga sempat bikin geger publik lantaran wajah dan ekspresinya disebut mirip dengan Jungkook BTS. Menurut fans BTS, wajah Hirai Saya mirip dengan Jungkook muda saat baru saja debut di usia 15 tahun.

Soal kabar gelar resepsi pernikahan, Shim Hyung Tak melalui agensi memberikan tanggapannya. Aktor tampan berusia 45 tahun itu menyambut dengan penuh kebahagiaan.

"Saya sangat bahagia menikahi (Hirai) Saya. Setelah saya terharu dengan pesta pernikahan di Korea ini, saya akan berhenti menangis untuk menjadi suami yang kuat bagi Saya dan keluarga kami," ungkap Shim Hyung Tak.

Aktor Drakor Shim Hyung Tak Gelar Resepsi Nikah dengan Gadis 18 Tahun Lebih Muda (@dramaticamenteperse)

Di acara resepsi pernikahan Shim Jun Hyun Moo menjadi pembawa acara pada bagian pertama dari pesta pernikahan ini. Sedangkan komedian Moon Se Yoon menjadi host sesi kedua. Hadir beberapa selebriti Korea Selatan, salah satunya Lee Sang-woo.

Lagu pernikahan dinyanyikan oleh penyanyi Lee Seung Chul dan Shing Sung, yang pernah tampil bersama Shim Hyung Tak dalam acara 'Groom Clas' di channel A Korea.

Shim Hyung Tak memulai kariernya sebagai model pada 1997. Ia kemudian mencoba peruntungan menjadi aktor pada 2001 dan berpartisipasi dalam sejumlah drama korea seperti 'God of Study,' 'Brain,' 'Seo Young, My Daughter,' serta 'Apgujeong Midnight Sun'.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait