Sinopsis My Demon, Drakor yang Dibintangi Song Kang di Netflix

Siti Adisya Kirana | 27 November 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea “My Demon” mulai tayang pada 24 November 2023 seperti yang sudah dijadwalkan. Serial drama romantis ini tayang di SBS dan layanan streaming Netflix.

Serial drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Kim Yoo Jung ini merupakan adaptasi dari komik digital webtoon berjudul My Demon yang ditulis oleh Kim Eun Ji.

Di versi komik, My Demon berhasil meraih popularitas yang luar biasa. Drama Korea “My Demon” disutradarai oleh sutradara populer Lee Eung Bok.

Drama ini menjadi salah satu drama Korea yang banyak dinantikan oleh para penggemar karena menampilkan dua bintang muda Korea Selatan ternama.

My Demon bercerita tentang Do Do-Hee (Kim Yoo Jung), seorang penerus sebuah perusahaan terbesar di Korea.

Do Do-Hee adalah orang yang berkepribadian sombong, berkepala dingin, dan tidak mempercayai siapapun, termasuk perihal cinta.

Do Do-Hee terlibat dengan iblis bernama Jung Gu-Won (Song Kang) dan membuat pernikahan kontrak dengannya.

Hidupnya berubah drastis dalam sekejap setelah pernikahan kontrak itu terjadi.

Jung Gu-Won adalah iblis yang membenci manusia dan sudah berkeliaran di dunia seperti predator utama di dunia iblis selama 200 tahun.

Sinopsis My Demon, Drakor yang Dibintangi Song Kang di Netflix

Namun dari hubungan palsu tersebut, hubungan mereka berkembang secara romantis dan mendalam.

"Drama Korea "My Demon" juga menampilkan Kim Hae Sook yang berperan sebagai Joo Cheon Sook. Selain itu, ada Jin Ga Young sebagai Jo Hye Joo yang ingin menjadi satu-satunya pendamping manusia untuk Jung Gu Won.

“My Demon” memiliki 16 episode. Setiap episode baru My Demon akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di Netflix dan SBS pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Siti Adisya Kirana
Berita Terkait