Sinopsis Drakor Night Has Come, Tayang Perdana 4 Desember 2023 di Viu

Fadila Nurul Azizah | 5 Desember 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Korea atau Drakor, Night Has Come tayang di platform video streaming, Viu mulai Senin (4/12) langsung 4 episode setiap minggunya.

Dibintangi oleh Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho dan Jeong So Ri drakor Night Has Come memiliki genre Thriller, Horor dan Misteri.

Drama ini menggambarkan perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka berusaha mengidentifikasi pembunuh misterius sekaligus mencoba menghindari kematian yang mengerikan.

Night Has Come menceritakan tentang thriller misteri remaja tentang sekelompok siswa sekolah menengah yang dipaksa memainkan permainan mafia versi kehidupan nyata yang mematikan selama retret kelas.

Dalam drama Night Has Come akan menceritakan para murid SMA yang sedang melakukan perjalanan karyawisata.

Lalu pada suatu malam para siswa dan siswi menerima  sebuah pesan misterius. Pesan misterius tersebut berisikan permainan mafia dan para siswa harus menemukan mafia yang bersembunyi di antara para penduduk sipil. Para murid harus memilih siapa yang mereka curigai sebagai mafia.

Sinopsis Drakor Night Has Come, Tayang Perdana 4 Desember 2023 di Viu

Kejadian aneh dan mengerikan terjadi ketika mereka harus melakukan permainan tersebut. Satu persatu siswa yang terpilih sebagai mafia meninggal secara mengenaskan di depan seluruh siswa yang masih hidup.

Visual poster utama drama Night Has Come juga dikemas sangat menarik dan menegangkan, keenam siswa menatap lurus ke depan dengan seragamnya yang berlumuran darah sambil memegang ponsel pintarnya. Ekspresi wajah tegang para pemain dalam poster utama drama ini menambah kesan alur cerita gelap dalam drama ini.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Fadila Nurul Azizah
Berita Terkait