Cha Eunwoo Bakal Debut Solo Gandeng India Eisley untuk Model Video Musik

Supriyanto | 29 Januari 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Cha Eun Woo akan segera memiliki proyek dengan aktris Amerika, India Eisley. Cha Eunwoo diketahui menggandeng aktris India Eisley sebagai model video musik lagu solo perdananya tersebut.

Sebelumnya, beberapa foto Cha Eunwoo bersama India Eisley beredar di jejaring sosial. Unggahan tersebut membuat netizen berspekulasi bahwa mereka kini tengah berkencan.

Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat sedang terlibat dalam percakapan sambil menikmati kebersamaan di sebuah cafe.

Namun belakangan terungkap bahwa momen keduanya itu merupakan bagian dari syuting video musik.

Hal ini juga dibenarkan dari agensi ASTRO, Fantagio. Agensi menyatakan bahwa Cha Eunwoo dan India Eisley melakukan syuting di Amerika Serikat.

"Cha Eunwoo baru-baru ini syuting video musiknya di Amerika Serikat bersama aktris India Eisley," tulis agensi tersebut seperti dilansir Soompi pada Minggu (28/1).

Cha Eunwoo Bakal Debut Solo Gandeng India Eisley untuk Model Video Musik

Menurut pernyataan dari agensi, Cha Eunwoo akan memulai debutnya sebagai solois pada 15 Februari mendatang.

Sementara itu, Cha Eunwoo kini sedang mempersiapkan materi untuk promosi solonya di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, India Eisley adalah putri dari aktris asal Inggris yaitu Olivia Hussey. Olivia Hussey sangat terkenal dengan film-film ikonik yang ia bintangi seperti The Secret Life of the American Teenager, Look Away, Underworld: Awakening dan I Am the Night.

Penulis : Supriyanto
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait