Moon Ji In akan Menikah dengan Seorang Komedian pada Mei 2024

Dian Fitriani | 29 Januari 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Moon Ji In dikabarkan akan menikah dengan komedian Korea Selatan, Kim Kiri. Kedua agensi mereka Media Lab Siso dan Sim Story mengumumkan pada Senin (29/1) mengatakan bahwa mereka akan menikah pada Mei 2024 mendatang. 

Moon Jiin dan Kim Kiri berencana akan gelar pernikahan mereka secara pribadi di Seoul. Kim Kiri membagikan perasaan bahagianya bahwa dia akan segera menikah dengan Moon Jiin.

"Saya sangat senang bisa bertemu dengan seseorang yang memiliki tujuan hidup dan pola pikir yang sama dengan saya," kata Kim Kiri seperti dilansir Sport Chosun belum lama ini.

Unggahan tersebut direspons Moon Jiin dan membalasnya dengan katakan, bahwa Kim Kiri adalah pria yang begitu baik kepadanya.

"Dia adalah orang yang memikirkan saya dengan tulus. Kami akan menjadi pasangan yang mencoba mempertahankan pola pikir dan sikap yang sama satu sama lain," ucap Moon jiin.

Diketahui bahwa Moon Ji In, belum lama ini tampil mengesankan pemirsa sebagai salah satu aktris yang membintangi drama Shooting Stars, Beauty Inside, Times, Doctors, dan Kill Hill.

Sedangkan, Kim Kiri yang aktif sebagai komedian di program hiburan KBS, Gag Concert saat ini berfokus untuk membangun karir aktingnya. Dia membintangi berbagai proyek termasuk Bravo My Life, Liver or Die, Please Don't Date Him, dan Hello Me.

Terkadang Kim Kiri sering dipanggil dengan sebutan Kim Kilee atau Kim Giridia adalah  seorang komedian Korea Selatan yang paling dikenal dari penampilannya di acara sketsa komedi Gag Concert yang ditayangkan oleh KBS2.

Moon Ji In pernah memenangkan penghargaan sebagai "New Star Award" di "2016 SBS Drama Awards" berkat perannya dalam drama "Doctor". 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Supriyanto
Berita Terkait