Boyband BTOB Bakal Comeback dengan Lagu Baru pada Maret 2024

Siti Adisya Kirana | 30 Januari 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari boy grup asal Korea Selatan, BTOB. Boyband yang beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, Peniel, Changsub, dan Sungjae ini mengumumkan akan comeback setelah sama-sama berpisah dari agensi lama.

Seperti diketahui, Eunkwang dan kawan-kawan memutuskan keluar dari CUBE Entertainment, agensi yang menaungi mereka selama 11 tahun sejak debut di tahun 2012.

Dikarenakan Eunkwang dan kawan-kawan sudah lama tak berkumpul sebagai grup, mereka memutuskan untuk menyapa para penggemar dengan karya terbaru.

Pada Senin (29/1), SPOTV News mengabarkan bahwa BTOB akan segera mengeluarkab lagu baru mereka yang diperkirakan akan dirilis pada Maret 2024 mendatang.

Menanggapi laporan ini, agensi Changsub, Fantagio, membenarkan bahwa BTOB akan comeback dengan karya lagu baru.

“BTOB akan merilis lagu baru sebagai grup utuh di bulan Maret. Tanggal pastinya belum diputuskan dan masih didiskusikan," tulis agensi baru-baru ini.

Sebelumnya, setelah mereka meninggalkan agensi lama, Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik dan Penile menandatangani kontrak dengan agensi hiburan yang baru didirikan pada bulan Desember.

Sementara itu, Lee Changsub memilih Fantagio sebagai agensi barunya dan Yook Sung Jae memilih perusahaan konten media iWill Media

Meski enam anggota BTOB berada di perusahaan yang berbeda, mereka sepakat dan berkomitmen untuk memprioritaskan aktivitas grup BTOB di masa depan.

Seiring dengan rencana comeback di bulan Maret, BTOB tengah mempersiapkan berbagai acara untuk bertemu dengan para penggemar. Tentu saja, Melody merasa antusias dan menanti kejutan yang akan disuguhkan BTOB.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait