Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Kepergok Merokok Dalam Ruangan

Siti Adisya Kirana | 12 Februari 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhirnya, Ji Chang Wook meminta maaf setelah dilaporkan merokok di dalam ruangan saat syuting drama Korea Welcome to Samdalri.

Minggu (11/02), Ji Chang Wook mengeluarkan pernyataan resmi melalui Spring Company, agensinya.

Spring Company meminta maaf atas tindakan yang dilakukan oleh Ji Chang Wook yang menyakiti banyak orang, terutama para fans yang tidak nyaman melihat idolanya merokok di dalam ruangan.

"Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman karena tindakan aktor Ji Chang Wook dalam making video yang dirilis pada 26 Januari," kata mereka, menurut StarNews.

Dalam keterangannya, Spring Company juga menyatakan bahwa kelakuan lawan main Shin Hye Sun merokok di dalam ruangan adalah tidak pantas untuk dipertontonkan.

Dia terus mengatakan, "Itu adalah bagian yang tidak pantas dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang melihatnya."

Aktor berusia 37 tahun itu mengakui bahwa dia menyadari perilaku yang tidak pantas itu karena statusnya sebagai aktor.

Menurut agensi, sang aktor meminta maaf atas ketidakpuasan orang banyak.

Mereka mengatakan, "Ji Chang Wook juga menyadari perilaku yang tidak pantas ini dan meminta maaf karena mengecewakan banyak orang."

Ji Chang Wook menyampaikan permintaan maaf kepada staf dan pemain drama ini, serta kepada para penggemar dan penonton Welcome to Samdalri.

“Dia sekali lagi meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang mengakses konten tersebut, staf dan aktor di lokasi syuting, serta penonton yang menyukai karya ini,” tambahnya.

Berkat kejadian ini, Perusahaan Spring Company berjanji tidak akan mengulangi kejadian yang tidak perlu ini lagi.

 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait