Viral Video Ji Chang Wook Merokok Dalam Ruangan, Pihak Agensi Meminta Maaf

Dian Fitriani | 12 Februari 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Ji Chang Wook meminta maaf melalui agensinya, Spring Company, atas kontroversi merokok di dalam ruangan.

Kejadian tersebut tertangkap kamera dalam konten video di balik layar untuk drama terbaru Ji Chang Wook, Welcome to Samdal-ri, yang dirilis pada akhir Januari lalu. Sang aktor terlihat sedang menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan lokasi syuting. Cuplikan tersebut tersebar di media sosial dan memicu kontroversi, hingga akhirnya tim Welcome to Samdal-ri menghapus adegan tersebut dari videonya.

Dalam peraturan di Korea Selatan, merokok atau menggunakan rokok elektrik di tempat umum selain di area khusus merokok merupakan tindakan ilegal. 

Menanggapi hal ini, agensi Spring Company menyampaikan permintaan maafnya dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis pada Minggu (11/2).

“Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Ji Chang Wook dalam konten di balik layar dramanya yang dirilis pada 26 Januari, dan hal tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi mereka yang menganggapnya tidak pantas,” tulis agensi.

“Aktor Ji Chang Wook juga mengakui bahwa perilakunya tidak pantas, dan ia merasa menyesal telah mengecewakan banyak orang. Sekali lagi, kami meminta maaf sebesar-besarnya kepada mereka yang menonton konten tersebut, serta staf di lokasi syuting, pemain lainnya, dan pemirsa yang memberikan kecintaan mereka pada drama ini,” tambahnya.

Mereka juga menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelatihan dan pengawasan yang lebih ketat kepada para artis yang dibawah naungan agensi tersebut, agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang. Agensi juga berjanji untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa para artis mereka mematuhi aturan yang berlaku dan bertindak dengan tanggung jawab.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait