4 Personel BTOB Resmi Dirikan Label Baru BTOB Company

Dian Fitriani | 21 Februari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DOD Entertainment mengumumkan pada pada Rabu (21/2) bahwa Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel BTOB resmi mendirikan label baru yaitu BTOB Company setelah meninggalkan Cube Entertainment. 

Untuk saat ini BTOB akan melanjutkan kegiatan grupnya dibawah label BTOB Company. Selain itu, BTOB Company juga sudah mendapatkan kesepakatan dengan Cube Entertainment mengenai penggunaan hak merek dagang untuk nama grup BTOB. 

BTOB Company menyatakan harapanya agar anggota BTOB bisa lebih aktif lagi di masa depan. "Kami dengan senang hati mendukung Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel untuk lebih aktif dalam berbagai bidang untuk kegiatan grup di masa depan," ungkap BTOB Company seperti dilansir Naver

Sebelumnya, BOTB menyelesaikan kontrak eksklusif dengan Cube Entertainment pada November tahun lalu setelah 11 tahun bersama. Sedangkan untuk anggota BTOB lain seperti Yoo Sung Jae, yang tidak menandatangani kontrak dengan BTOB Company, memilih untuk bergabung dengan agensi baru IWill Media, dan Lee Chang Seop memutuskan untuk pindah ke Fantagio.

Keputusan personel BTOB untuk mendirikan label sendiri menandai langkah penting dalam perkembangan karir para anggota, serta memberikan kesempatan untuk mengambil kendali atas arah musik dan proyek artistik mereka. Ini juga menjadi untuk mendapatkan kemandirian kreatif dan kebebasan artistik.

BTOB mencapai kesuksesan lewat album keempatnya pada tahun 2014. Album bertajuk Beep Beep itu sukses mencuri hati penggemar dan menempati posisi pertama di Gaon Album Chart.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait