Blak-blakan, Lee Soo Hyuk Ungkap Tipe Wanita Ideal untuk Dijadikan Pacar

Dian Fitriani | 29 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di dunia hiburan Korea Selatan, banyak selebritis yang sangat menjaga kehidupan privasinya, apalagi soal kehidupan asmara mereka.

Namun baru-baru ini, aktor Lee Soo Hyuk untuk pertama kalinya buka-bukaan membagikan pandangan tentang tipe ideal pasangannya.

Lee Soo Hyuk membeberkan sosok wanita idamannya saat mengisi acara Jewelry Box yang dibawakan oleh Hong Seok Cheon, dirilis melalui platform YouTube pada Rabu (28/2).

Dikenal dengan penampilan yang tampan dan akting yang memikat, Lee Soo Hyuk memulai karirnya sebagai model, hingga memulai debutnya sebagai aktor yang telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar karena visualnya yang luar biasa.

Dalam wawancara tersebut, awalnya aktor berusia 35 tahun ini berbicara tentang banyak hal, seperti perannya dahulu sebagai model.

Sampai akhirnya membawa acara Hong Seok Cheon melontarkan satu pertanyaan yang membuat penasaran banyak orang tentang “Seperti apa tipe ideal” Lee Soo Hyuk. 

Lee Soo Hyuk dengan jujur mengungkapkan bahwa ketika ia masih muda, ia hanya berfikir berdasarkan pada aspek visual seperti penampilan rambut seseorang, atau tinggi badan.

Namun, untuk saat ini ia hanya menginginkan seseorang yang memiliki kepribadian dan karakter yang positif sehingga dapat membawa pengaruh baik untuk dirinya, dan Lee Soo Hyuk juga menunjukkan bahwa tipe idealnya bisa saja berubah seiring berjalannya waktu.

Sebelumnya, aktor tampan itu juga mengungkapkan bahwa ia sering sekali mendapatkan pertanya semacam ini dan beberapa kali menghindari pertanyaan ini di setiap wawancara. Pada akhirnya Hong Seok Cheon berhasil mendapatkan jawaban langsung dari pertanyaan tersebut. 

Sementara itu, Lee Soo Hyuk baru-baru ini menghadiri Milan Fashion Week yang diadakan di Milan, Italia pada tanggal 23 dan 24 Februari kemarin, sebagai brand ambassador Dolce & Gabbana.

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Supriyanto
Berita Terkait