Aktor Jo Jung Suk akan Debut Sebagai Penyanyi Lewat Proyek New Singer Jo Jung Suk

Dian Fitriani | 5 Maret 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jo Jung Suk mengumumkan langkah baru dalam kariernya dengan memulai debut sebagai penyanyi. 

Melalui proyek Netflix New Singer Jo Jung Suk, ia siap mengambil tantangan baru dengan mendalami dunia musik sebagai seorang penyanyi. Jo Jung Suk, yang sudah terjun di dunia akting selama 20 tahun, saat ini ingin mengembangkan kariernya menjadi penyanyi serta penulis lagu.

Aktor berusia 43 tahun ini memulai debutnya di layar kaca sejak tahun 2004 dalam musikal “The Nutcracker.”

Kemudian, Jo Jung Suk berhasil menarik perhatian para penggemar melalui kemampuan aktingnya di berbagai karya seperti My Annoying Brother, Exit, Oh My Ghost, The Face Reader, Architecture 101, Nokdu Flower, dan serial drama yang banyak diperbincangkan yaitu Hospital Playlist.

Diperkirakan bahwa aktor tampan ini telah mempersiapkan debutnya sebagai penyanyi dengan sangat serius, dan tim pendukung juga ikut membantu dan mengarahkan aktor Jo Jung Suk untuk mencapai mimpinya sebagai seorang penyanyi dan penulis lagu. 

Menurut pemberitaan pada Senin (4/3), diketahui bahwa dalam proyek New Singer Jo Jung Suk juga menampilkan sahabatnya yaitu Jung Sang Hoon, dan Moon Sang Hoon. Chemistry mereka bertiga sangat diharapkan untuk memberikan tawa dan canda yang menyenangkan dalam acara tersebut.

New Singer Jo Jung Suk disutradarai oleh Yang Jung Woo PD, yang dikenal dengan serial seperti New Journey to the West dan Youth Over Flowers. Ini menjadi kali kedua bagi Jo Jung Suk bekerja dengan sutradara Yang Jung Woo PD. Sebelumnya, mereka berkolaborasi dalam drama Youth Over Flowers pada 2014. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait