Undercover High School, Drakor Pertama Seo Kang Joon Usai Jalani Wamil

Siti Adisya Kirana | 7 Maret 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan, Seo Kang Joon akan kembali ke dunia hiburan, menyapa penggemarnya melalui drama terbaru berjudul Undercover High School. Kabar tersebut diumumkan oleh pihak agensi Seo Kang Joo pada Rabu (6/3).

“Seo Kang Joon menerima tawaran untuk membintangi Undercover High School,” kata agensi Man Of Creation mewakili Seo Kang Joon dilansir dari Soompi.

Selain itu, agensinya menyatakan bahwa aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militer itu menyambut tawaran tersebut dengan positif.  Ini drama pertama yang dibintangi Seo Kang Joon usai menjalani wajib militer atau Wamil.

Undercover High School menceritakan tentang seorang pria yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah tetapi sebenarnya ia adalah agen Badan Intelijen Nasional (NIS).

Melalui kehidupan sekolah, ia berusaha membangun ikatan dan empati dengan teman sekelasnya.

Im Young Bin akan menulis drama ini. Sebelumnya ia juga pernah menulis drama Bad Prosecutor, yang dimainkan oleh D.O. dari boy grup EXO.

Dilaporkan bahwa Seo Kang Joon ditawarkan peran sebagai Jung Hae Sung, seorang agen rahasia yang menyamar sebagai siswa sekolah menengah.

Jika Seo Kang Joon menerima tawaran casting, Undercover High School akan menjadi proyek comeback pertamanya setelah keluar dari militer pada Mei tahun lalu.

Undercover High School direncanakan untuk memulai syuting pada paruh pertama tahun ini. Tujuannya adalah untuk dirilis oleh MBC pada tahun 2025.

Diketahui, pada bulan November tahun 2021 silam, aktor Seo Kang Joon mendaftar sebagai tentara aktif. Kemudian, aktor Seo Kang Joon keluar dari militer pada 22 Mei 2023 setelah menyelesaikan masa tugasnya.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait