Cerita Lee Do Hyun Bisa Membintangi Film Laris, Exhuma

Siti Adisya Kirana | 11 Maret 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama kesuksesan yang sedang berlangsung, Exhuma melakukan wawancara menarik dengan Lee Do Hyun, karakter utamanya.

Dilansir dari Soompi, pada Rabu (6/3), tim produksi Exhuma merilis wawancara dengan Lee Do Hyun yang didasarkan pada rekaman rekaman pembuatan yang direkam sebelum dia berangkat ke militer.

"Dalam beberapa hal, ini adalah tantangan yang sangat besar bagi saya, dan juga sedikit takut karena belum pernah memiliki pengalaman syuting film sebelumnya," kata aktor tentang debutnya di layar lebar.

"Namun ketakutan saya diimbangi dengan bimbingan yang baik dari sutradara dan para aktor senior," tambahnya.

Lee Do Hyun menyatakan bahwa meskipun dia senang, dia juga ingin tahu bagaimana proyek ini berjalan.

Selain itu, aktor tersebut menceritakan kisah transformasi barunya yang luar biasa.

“Sejak awal sutradara memberi saya ide, ia mengatakan bahwa dirinya ingin Bong Gil memiliki kesan pertama yang kuat.”

Ia mengatakan, bahwa sang sutradara meminta dirinya untuk mengubah penampilan tubuh dan tatanan rambut untuk semakin mendalami karakter ini.

“Kalau kamu tidak keberatan, aku ingin rambutnya diikat atau diurai dengan wig dan tubuhnya ditutupi tato,” kata sang sutradara saat itu.

Lee Do Hyun langsung menerima tawaran tersebut tanpa mempertimbangkan apapun lagi.  Karena ia yakin, kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali.

Cerita Lee Do Hyun Bisa Membintangi Film Laris, Exhuma

“Saya ingin mendapatkan petunjuk dari proyek sutradara sebelumnya,” kata Lee Do Hyun ketika ditanya tentang momen-momen berkesan dari persiapan atau syuting adegan di mana Bong Gil dirasuki oleh roh samurai Jepang.

Lee Do Hyun juga berbagi kesannya bekerja sama dengan aktor senior Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait