5 Drakor Rating Tertinggi di Pertengahan Maret 2024

Supriyanto | 19 Maret 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan kedua di bulan Maret 2024 ini ada beberapa drama Korea yang memiliki rating tinggi. Dari cerita romansa, sejarah, aksi, komedi romantis, hingga misteri yang membuat para pemirsa terpesona dengan tayangan drama Korea.

Ditambah lagi, kehadiran situs streaming membuat drakor semakin mudah diakses, menjadikan drakor semakin masif disukai.

Dilansir dari Naven, berikut lima drakor dengan rating tertinggi di minggu kedua Maret 2024:

1. Goryeo-Khitan War (13,8%)

Dibintangi Kim Dong Un, drakor Goryeo-Khitan War bercerita tentang Raja Hyeonjong dan Panglima Tertinggi Gang Gam Chan yang memimpin perang melawan Khitan.

Raja Hyeonjong yang ingin menyatukan Dinasti Goryeo di Korea. Keinginan itu untuk memenangkan perang melawan Dinasti Liao di Cina yang dipimpin Khitan. Raja Hyeonjong dinobatkan sebagai kaisar pada usia muda.

Drama sejarah ini memecahkan rekor ratingnya sendiri dengan episode terakhir yang meraih 13,8%.

2. Flex X Cop (10,1%)

Sutradara Kim Jae Hong menggandeng sejumlah aktor kenamaan untuk membintangi Flex X Cop. Salah satunya yaitu Ahn Bo Hyun sebagai pemeran utama, yakni tokoh Jin Yi Soo.

Drama komedi aksi ini juga mencetak rekor rating baru dengan 10,1%. Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai pewaris kaya raya yang menjadi polisi dan detektif pemberani.

3. Queen of Tears (8,7%)

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kembali ke layar kaca dengan drama romantis yang menegangkan. Queen of Tears menceritakan tentang krisis pernikahan dan balas dendam yang penuh misteri.

4. Wonderful World (8%)

Drama balas dendam ini semakin seru dengan aksi Kim Nam Joo yang ingin menghukum pembunuh anaknya. Cha Eun Woo juga tampil menawan sebagai dokter muda yang penuh mimpi.

5. Doctor Slump (6,3%)

Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menghadirkan romansa yang menggemaskan dalam drama komedi romantis ini. Meski ratingnya sedikit menurun, Doctor Slump tetap menghibur dengan cerita yang ringan dan lucu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait