Pemain Business Proposal, Kim Min Kyu Jalani Wamil Mulai 1 April 2024

Siti Adisya Kirana | 21 Maret 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Min Kyu, aktor yang pernah bermain dalam drama Korea berjudul Business Proposal dilaporkan akan mulai menjalani wajib militer pada bulan depan.

Dilansir dari Soompi pada Rabu (20/3), agensi Companion Company yang menaungi Kim Min Kyu mengumumkan berita wajib militer artis tersebut melalui fan cafe resminya.

"Halo, ini adalah Perusahaan Companion, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu memberikan dukungan dan cinta kepada aktor Kim Min Kyu," kata Companion Company.

Agensi menuliskan bahwa Kim Min Kyu akan menjadi tentara aktif pada 1 April mendatang. Lebih lanjut, agensi menegaskan bahwa tak ada acara resmi apapun di hari pertama Kim Min Kyu memasuki pusat pelatihan.

"Aktor Kim Min Kyu akan mendaftar sebagai tentara aktif di militer pada tanggal 1 April, tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari ia memasuki pusat pelatihan," kata agensi.

Agensi mengingatkan penggemar bahwa wajib militer aktor tersebut bersifat pribadi untuk mencegah insiden yang tak diinginkan.

"Harap dipahami bahwa pendaftarannya akan diadakan secara pribadi untuk mencegah insiden keselamatan akibat kemacetan di lokasi," kata agensinya.

Pemain Business Proposal, Kim Min Kyu Jalani Wamil Mulai 1 April 2024

Agensi meminta dukungan para penggemar untuk keberlangsungan wajib militer Kim Min Kyu. Agensi berharap jika aktor tersebut dapat menyelesaikan wajib militernya dengan aman dan kembali menjadi diri yang lebih baik lagi.

"Kami meminta cinta dan dukungan penggemar agar aktor Kim Min Kyu dapat menyelesaikan wajib militernya dan kembali dalam keadaan yang lebih dewasa."

Sementara itu, Kim Min-kyu, juga dikenal sebagai Kim Min-gue, lahir pada tanggal 25 Desember 1994. Dia adalah aktor Korea Selatan yang terkenal karena penampilannya di Crime Scene Season 3.

Karirnya mulai berkembang dan dia mendapat pengakuan untuk peran di Queen: Love and War (2019–2020) dan Backstreet Rookie (2020). Selain itu, ia juga bermain dalam Snowdrop (2021–2022), Business Proposal (2022), dan Heavenly Idol (2023).

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait