Kim Sae Ron Batal Main Drama Dongchimi Usai Dihujat Sebagai Aktris Problematik

Siti Adisya Kirana | 19 April 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Korea Selatan, Kim Sae Ron dijadwalkan ikut membintangi serial drama Dongchimi. Namun dibatalkan karena mental breakdown akibat dihujat netizen. Padahal, ia sudah meluangkan waktunya untuk melakukan persiapan drama ini selama sebulan.

Dilansir dari Hindustan Times pada Jumat (19/4), banyak netizen yang berspekulasi Kim Sae Ron batal memainkan drama ini masih berhubungan dengan foto yang ia unggah di Instagram bersama aktor Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu. 

Tentu saja foto tersebut menjadi perbincangan hangat netizen karena terjadi secara tiba-tiba.

Saat itu, Sae Ron telah mengunggah selfie bersama aktor tersebut dengan pose yang terbilang romantis. Pipi keduanya terlihat bersentuhan hingga mendapatkan reaksi tak biasa dari kalangan netizen.

Para netizen menganggap bahwa Kim Sae Ron adalah salah satu aktris yang problematik sehingga munculnya foto tersebut diartikan hanya mencari perhatian saja.

Pada Kamis, (18/4) tersiar kabar bahwa Kim Sae Ron telah memutuskan untuk tidak berperan dalam drama tersebut karena kondisi mental yang buruk.

“Dia tahu ini masih terlalu dini untuk melakukan comeback. Namun, dia berusaha keras karena dia sangat ingin berakting. Dia berharap orang-orang dapat melihatnya sebagai kecintaannya terhadap beberapa penggemar yang masih menunggu aktingnya,” tulis XSports News melaporkan.

Alasan Kim Sae Ron keluar dari drama ini rupanya karena ia sudah tak bisa toleransi terhadap banyaknya ujaran negatif yang mengarah kepadanya. Hal itu membuatnya sadar bahwa ia tak bisa melanjutkan bermain drama yang sudah ia persiapkan dengan matang.

Kim Sae Ron Batal Main Drama Dongchimi Usai Dihujat Sebagai Aktris Problematik

“Kim Sae Ron mempersiapkan diri dengan matang untuk kembali ke panggung, termasuk mengunjungi bioskop musik bersama lawan mainnya. Namun, ketika comeback-nya diumumkan, terdapat beberapa opini negatif dari publik yang membuatnya sadar akan hal tersebut. Pada akhirnya, dia memutuskan untuk keluar dari drama tersebut,” tambahnya.

Sebelumnya, aktris yang pernah bermain pada drama The Villagers ini sempat hiatus dari industri akting karena alasan pribadi. Hiatusnya disebabkan oleh kecelakaan mobil yang ia kemudikan dalam keadaan mabuk.

Pada kecelakaan itu, dia merusak jalan dan fasilitas umum lainnya. Dan sejak itu, banyak netizen yang membully hingga mengeluarkan kata-kata kasar atas tindakan tak terpuji nya. 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait