Kim Ah Young Bakal Bintangi Film Komedi, Hit Hit Hit

Siti Adisya Kirana | 24 Mei 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Korea Selatan, Kim Ah Young, dikabarkan akan membintangi film komedi baru berjudul "Hit Hit Hit". Film ini menceritakan tentang perjalanan seorang calon bintang hip-hop yang mengejar pencuri lagunya dan terjebak dalam serangkaian kejadian tak terduga.

Kim Ah Young akan berperan sebagai Mi Ae, seorang wanita yang bercita-cita menjadi aktris namun tidak memiliki bakat akting. Saat bekerja paruh waktu di restoran tepi laut, dia bertemu dengan seorang penyanyi hip-hop dari Seoul.

"Saya sangat bersemangat dan juga gugup karena ini film pertama saya. Tapi, di sisi lain saya juga penasaran dengan lokasi syuting film," ungkap Kim Ah Young dilansir dari Star News pada Jumat (24/5).

Meskipun terkesan gugup, Kim Ah Young mengaku tidak khawatir dengan aktingnya. Ia mengatakan bahwa dia sering belajar seni peran dan menonton para seniornya untuk meningkatkan kemampuannya.

"Saya akan terus belajar banyak dari aktor senior," tambahnya.

Kim Ah Young merasa senang saat membaca skrip "Hit Hit Hit". Dia berjanji akan berusaha keras memerankan karakter Mi Ae dengan baik agar penonton dapat menikmati film ini.

"Film ini menghibur, tetapi juga mengandung cerita tentang arti ketulusan dan keseriusan," jelas Kim Ah Young.

"Hit Hit Hit" juga dibintangi oleh aktor Ryu Kyung Soo yang berperan sebagai pemeran utama. Film ini dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan Mei 2024.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait