Song Joong Ki dan Istri Pindah Ke Mansion Mewah Seharga 227 Miliar di Itaewon

Redaksi | 1 Februari 2023 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Korea Song Joong Ki (37) mengumumkan pernikahannya dengan mantan aktris asal Inggris Katy Louise Saunders pada Senin (30/1) lalu. Menyertai kabar itu, Joong Ki juga memberitahu kabar kehamilan istrinya.

Bintang Descendents of The Sun menambahkan bahwa pesta pernikahan mereka akan dilangsungkan di kemudian hari, dan ia serta Katy belum memutuskan kapan atau di mana akan dilangsungkan.

Menurut outlet media Korea Dispatch, Joong Ki dan Katy pertama kali bertemu pada tahun 2020, ketika tengah berada di Italia untuk syuting drama Netflix Vincenzo. Katy adalah tutor bahasa Italia dan Inggrisnya. Pasangan itu kemudian saling jatuh cinta. 

Katy Louise Saunders (8days)

Dilaporkan Katy telah pindah ke rumah Joong Ki di Hannam-dong tahun 2022 lalu. Karena makin sibuk dengan pekerjaannya, Joong Ki mempekerjakan seorang guru bahasa Inggris yang fasih berbahasa Korea untuk menemani Katy, dan untuk memudahkannya berkeliling Seoul tanpa dia.

Joong Ki sendiri seolah tidak ingin merahasiakan hubungannya, dan sering terlihat berbelanja dengan Katy. Mereka pernah terlihat pergi untuk pemeriksaan kehamilan Katy, yang memicu desas-desus awal tentang kehamilannya.

Setelah Katy hamil, Joong Ki dikabarkan mengundang orang tua Katy untuk tinggal bersama mereka di Seoul. Mereka tinggal di  rumah seharga Rp227 miliar di Itaewon. Rumah itu dibeli Joong Ki pada 2016 seharga Rp113 miliar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait