19 Tahun Tunangan, Michelle Yeoh Akhirnya Dinikahi Mantan CEO Ferrari

Binsar Hutapea | 28 Juli 2023 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Yeoh (60) dan mantan CEO Ferrari Jean Todt (77) akhirnya menikah setelah bertunangan selama 19 tahun.

Kabar bahagia ini dibagikan oleh pembalap mobil Brasil Felipe Massa yang memposting kumpulan foto pernikahan pasangan tersebut di Instagram.

Pernikahan Michelle dan Jean berlangsung pada Kamis (27/8) di Jenewa, Swiss.

Pasangan ini pertama kali bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004 ketika Michelle menjadi tamu di acara Ferrari.

Eksekutif balap mobil asal Prancis itu kemudian melamar Michelle pada 26 Juli tahun yang sama, setelah kurang dari dua bulan berpacaran.

"Hari ini, setelah 6.992 hari pada 27 Juli 2023 di Geneva, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang penuh kasih, kami sangat bahagia merayakan momen istimewa ini bersama-sama," tulis pengantin baru  dalam sebuah kartu pernikahannya.

Dalam unggahannya, Felipe membagikan foto-foto dari upacara pernikahan, termasuk satu foto yang menunjukkan dirinya memegang piala Oscar milik Michelle.

Adapun ini merupakan pernikahan kedua bagi Jean dan Michelle.

Jean memiliki seorang putra bernama Nicolas dari pernikahan sebelumnya, sementara Michelle pernah menikah dengan pengusaha Hong Kong, Dickson Poon, dari 1988 hingga 1991.

Dari kemenangan Michelle sebagai Aktris Terbaik Oscar hingga akhirnya menikah, bisa dibilang tahun 2023 menjadi tahun yang sangat indah bagi aktis asal Malaysia ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait