Baru Menikah, Ini Postingan Michelle Yeoh saat Malam Pertama

Binsar Hutapea | 31 Juli 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Yeoh dan Jean Todt menikah di Jenewa, Swiss, pada Kamis (27/7) lalu setelah 19 tahun bertunangan.

Pada Sabtu (29/7), aktris asal Malaysia ini memposting foto malam pertama sebagai pasangan suami istri di Instagram.

"19 tahun dan ya, kami sudah menikah. Terima kasih kepada keluarga kami yang telah mencintai kami selama ini. Kami mencintai kalian," tulis bintang Everything Everywhere All At Once (2022).

Michelle, yang berusia 60 tahun, juga membagikan poster dari film James Bond Tomorrow Never Dies (1997), dengan wajah suaminya yang ditempel ke wajah aktor Irlandia Pierce Brosnan, yang memerankan agen rahasia Bond dalam film tersebut.

Adapun tulisan di poster itu adalah "Love Never Dies, A Jean Todt and Michelle Yeoh Production,  Thursday July 27, 2023".

Pembalap Formula 1 asal Brasil Felipe Massa mengumumkan pernikahan Michelle dan Jean melalui Instagram pada Jumat (28/7) lalu. Upacara pernikahan yang dihadiri oleh keluarga dekat dan teman-teman kedua pasangan tersebut diadakan di Jenewa, Swiss.

Ibu Michelle, Datin Janet Yeoh, mengungkapkan dalam wawancara dengan surat kabar Malaysia China Press bahwa dia tidak tahu tentang pernikahan putrinya.

"Putriku selalu menelepon saya, tapi dia tidak memberi tahu saya (tentang pernikahan) ketika kami berbicara dua minggu lalu. Mungkin dia ingin mengejutkan saya," kata wanita berusia 84 tahun tersebut kepada surat kabar berbahasa Tionghoa itu.

Dia kemudian berharap putrinya akan kembali ke Malaysia dan mengadakan resepsi pernikahan dengan keluarga dan teman-teman di negara tersebut.

Jean Todt, yang berusia 77 tahun, pertama kali bertemu Michelle Yeoh di Shanghai, Tiongkok, pada 4 Juni 2004. Ia melamar aktris yang lahir di Ipoh ini pada 26 Juli 2004, setelah mereka berpacaran selama 1,5  bulan.

Dalam wawancara dengan Los Angeles Times pada November 2022, aktris pemenang Oscar ini menyebut Jean sangat menginginkan pernikahan.

"Selembar kertas tidak mengubah apapun bagiku. Tapi ini sangat berarti bagi Jean, jadi itu sangat berarti bagi saya," kata Michelle Yeoh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait