Ada Wajahnya, Gaun Pengantin Michelle Yeoh jadi Perbincangan Netizen

Binsar Hutapea | 7 Agustus 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Michelle Yeoh dan suaminya, Jean Todt, telah menggelar resepsi pernikahan untuk keluarga dan teman-teman. Gaun pengantin unik bintang pemenang Oscar ini kemudian menarik perhatian netizen.

Aktris Malaysia ini memposting beberapa foto di Instagram dari acara resepsi pernikahan intim di Jenewa, Swiss, pada Kamis pekan lalu.

Di unggahan tersebut, Michelle tampak mengenakan gaun pengantin berkorset warna ivory dengan ekor mini. Namun, yang menarik perhatian, korset tersebut berhiaskan sebuah wajah, yang dilengkapi dengan sepasang mata, bibir, dan hidung.

Gaun pernikahan yang mencuri perhatian ini dirancang rumah mode Prancis, Schiaparelli.

Masih dalam unggahannya, Michelle  berterima kasih kepada CEO perusahaan Italia, Tod's Group, Diego Della Valle, dan Direktur Kreatif Schiaparelli, Daniel Roseberry, atas gaun yang unik tersebut. Adapun Tod's Group yang memiliki rumah mode Schiaparelli.

"Terima kasih, saudaraku tersayang, Diego dan Daniel, atas gaun Schiaparelli Face of Happiness yang menakjubkan ini untuk menyapa sebagai Bapak dan Ibu Todt," tulis aktris berusia 60 tahun.

Netizen kemudian mengagumi pilihan fashion Michelle dan membanjiri bagian komentar postingannya dengan pujian.

"Gaun itu fantastis," tulis seorang penggemar. "Kamu cantik sekali, Michelle. Bravo untuk tim berbakat @schiaparelli," komentar yang lain.

Michelle Yeoh dan Todt menikah pada 27 Juli lalu setelah bertunangan selama 19 tahun.

Todt, yang berusia 77 tahun, pertama kali bertemu dengan aktris kelahiran Ipoh ini di Shanghai, Tiongkok, pada Juni 2004. Setelah berpacaran selama 1,5 bulan, ia melamar Michelle.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait