Penuhi Janji pada Sang Ibu, Michelle Yeoh Gelar Jamuan Pernikahan di Malaysia

Binsar Hutapea | 19 Desember 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Malaysia Michelle Yeoh memenuhi janji pada ibunya, Datin Janet Yeoh, untuk merayakan pernikahannya dengan Jean Todt bersama orang-orang terkasih di negara asalnya.

Janet, yang berusia 84 tahun, sebelumnya memberitahu China Press bahwa dirinya tidak diinformasikan tentang pernikahan putrinya di Jenewa, Swiss, dan mengusulkan penyelenggaraan resepsi pernikahan terpisah di Malaysia.

Pada Minggu (17/12), pemenang Oscar tersebut mengadakan jamuan pernikahan sederhana dan intim di sebuah restoran di kota kelahirannya, Ipoh.

Acara tersebut dihadiri sekitar 100 orang, sebagian besar merupakan kerabat dekat dan teman-teman Michelle, seperti dilaporkan Sin Chew Daily.

Michelle, yang berusia 61 tahun, mengenakan atasan biru laut tanpa lengan dan celana hijau limau, sementara Todt, yang berusia 77 tahun, memilih busana kasual hitam.

Sejumlah foto-foto yang dibagikan secara online menangkap suasana ceria dari upacara tersebut, di mana para tamu menikmati hidangan lezat seperti kambing panggang, sate, dan lainnya.

Di pintu masuk restoran terpasang poster film James Bond Yeoh tahun 1997, Tomorrow Never Dies, dengan wajah Todt disematkan di wajah Pierce Brosnan.

Di bawahnya tertulis: "Love Never Dies, Produksi Jean Todt dan Michelle Yeoh, Kamis, 27 Juli 2023".

Poster lain menampilkan undangan pernikahan pasangan tersebut yang dikirim kepada tamu di Jenewa. Ini termasuk catatan tulisan tangan yang menunjukkan bahwa 17 Desember menandai 7.135 hari sejak pertemuan pertama pasangan ini di Shanghai, Tiongkok pada 4 Juni 2004.

Todt melamar Yeoh pada 26 Juli 2004 setelah berkencan selama sebulan setengah. Pasangan ini menikah pada 27 Juli lalu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait