Michelle Yeoh Resmi jadi Nenek Setelah 5 Bulan Menikah

Binsar Hutapea | 3 Januari 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Malaysia Michelle Yeoh resmi menjadi seorang nenek.

Membagikan foto kaki bayi yang beristirahat di tangan di Instagram pada Selasa (2/1), ia menulis: "Sebuah keajaiban kecil pada hari pertama tahun 2024. Kami sangat diberkati... Tidak bisa memberi tahu seberapa bahagianya saya untuk anugerah kecil yang sangat, sangat istimewa ini."

Michelle, yang berusia 61 tahun, tidak memberikan lebih banyak rincian tentang kelahiran bayi tersebut.

Postingan ini awalnya membuat penggemarnya gembira. Banyak yang memberi ucapan selamat kepada Michelle telah menjadi ibu. Namun, Next Apple News dari Taiwan melaporkan bahwa bayi tersebut adalah cucunya karena ayah sang bayi adalah Nicolas Todt. Nicolas, yang berusia 46 tahun, adalah putra dari Jean Todt, suami Michelle sekarang.

Michelle kemudian mengonfirmasi status sebagai nenek dalam postingan lain. Ia menulis: "Terima kasih sayang Nicolas dan Darina karena membuat kami menjadi nenek dan kakek yang paling bahagia dan bangga. Selamat datang, bayi Maxime."

Bintang aksi Hong Kong dan Hollywood ini diketahui mengadakan pesta pernikahan di kota kelahirannya, Ipoh, bersama Todt, yang berusia 77 tahun, pada bulan Desember.

Resepsi pernikahan tersebut dihadiri oleh sekitar 100 orang, sebagian besar adalah kerabat dekat dan teman, menurut media Malaysia.

Adapun pasangan ini menikah pada bulan Juli di Jenewa, Swiss.

Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi Michelle dan Todt, mantan presiden Federasi Otomotif Internasional. Michelle pernah menikah dengan Dickson Poon dari 1988 hingga 1991.

Michelle Yeoh membuat sejarah pada Maret 2023 dengan menjadi wanita Asia pertama yang memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk perannya dalam film Everything Everywhere All At Once (2022).

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait