Tahun Baru Imlek, Chow Yun Fat Rayakan dengan Berolahraga Lari

Binsar Hutapea | 12 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara banyak orang menghabiskan hari pertama Tahun Baru Imlek dengan mengunjungi kerabat, bintang film Hong Kong Chow Yun Fat malah olahraga lari bersama teman-teman selebritinya.

Aktris Hong Kong Adrian Wong, putri dari aktor veteran Felix Wong, membagikan dua foto bersama dengan ayahnya, Chow, dan aktor Michael Miu di media sosial pada 10 Februari lalu.

"Selamat Tahun Baru," tulis Adrian Wong, 33 tahun, dalam bahasa Mandarin. "Saya mengharapkan semua orang memiliki kesehatan yang baik, serta energi dan semangat naga dan harimau."

Felix Wong, 62 tahun, dan Chow, 68 tahun, terlihat mengenakan jaket merah dalam foto tersebut. Adrian Wong dan Chow juga mengenakan kacamata hitam.

Felix Wong dan Miu, 65 tahun, dulunya adalah anggota Five Tigers yang terkenal di TVB Hong Kong - idola pria dari televisi Hong Kong tahun 1980-an - bersama dengan Andy Lau, Tony Leung Chiu Wai, dan Kent Tong.

Chow Yun Fat sendiri merupakan pecinta lari. Ia baru saja mengikuti Maraton Hong Kong Standard Chartered pada bulan Januari. Dia mengatakan kepada media pada saat itu bahwa dia berharap bisa meningkatkan waktunya untuk paruh maraton.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait