Rambut dan Janggut Memutih, Penampilan Tua Jackie Chan jadi Sorotan

Binsar Hutapea | 16 Maret 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Waktu akan menelan siapa pun, termasuk juga legenda film aksi Hong Kong, Jackie Chan.

Itulah kesan yang didapat banyak netizen setelah foto-foto pria berusia 69 tahun tersebut dengan rambut putih dan janggut putih muncul.

Tak banyak yang diketahui tentang acara yang dihadiri Jackie tersebut, kecuali bahwa foto itu dibuat baru-baru ini di Sichuan, Tiongkok.

“Jadi tidak ada Rush Hour 4 ya?” tanya seorang pengguna di forum online Reddit. Adapun sebuah foto yang diposting ke komunitas r/pics mendapatkan 85.000 upvote dan lebih dari 2.700 komentar.

Sementara, netizen lain menimpali: “Sekarang dia tampak siap memerankan peran Mr. Miyagi.”

Mr. Miyagi adalah karakter dalam seri film Karate Kid asli (1984 hingga 1994), diperankan oleh aktor Amerika Pat Morita. Mr. Miyagi adalah mentor dari karakter yang diperankan oleh aktor Amerika Ralph Macchio.

Adapun Jackie muncul dalam film kelima dari waralaba tersebut, The Karate Kid (2010), memerankan guru dari karakter bocah yang diperankan oleh aktor Amerika Jaden Smith.

Kabarnya, film keenam Karete Kid yang menampilkan Jacki Chan dan Ralph Macchio, akan dirilis pada tahun 2024.

Menurut harian Tiongkok Lianhe Zaobao, penampilan terbaru Jackie bisa disebabkan oleh peran dalam film ternarunya berjudul Strange Family.

Dalam komedi tersebut, dia memerankan seorang pria tua yang menderita penyakit Alzheimer. Dia salah mengidentifikasi seorang pemuda sebagai putranya, tetapi tetap membantunya untuk mencapai mimpinya.

Jackie Chan diketahui menikah dengan aktris Taiwan Joan Lin sejak tahun 1982, dan memiliki seorang putra, Jaycee (41). Dia juga memiliki seorang putri, Etta Ng (24) hasil perselingkuhan dengan aktris Hong Kong Elaine Ng.

Jackie baru-baru ini muncul dalam iklan, berambut hitam, untuk perusahaan investasi Indonesia SimInvest, bersama dengan idola K-pop V BTS.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait