Demi Peran, Chow Yun Fat Simpan Foto Aktris Cantik ini di Dalam Dompet

Binsar Hutapea | 9 April 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Hong Kong Chow Yun Fat dan aktris Carol Cheng sering memerankan pasangan kekasih di sejumlah drama TVB di tahun 1979 dan 1981, termasuk di The Good, the Bad, and the Ugly (1979), The Brothers (1980), dan The Fate (1981).

Saat menjadi tamu dalam acara bincang-bincang Carina Lau Jia Ren Zi You Yue pada Kamis pekan lalu, Carol berbicara tentang hubungannya dengan Chow.

"Dia menyimpan foto kami di dompetnya," kata wanita berusia 66 tahun itu.

Ketika Carina, yang berusia 58 tahun, bertanya apakah Carol menyukai Chow saat itu, Carol dengan cepat menjawab tidak.

Dia menjelaskan bahwa keduanya tahu pentingnya drama yang mereka bintangi, jadi dia menyimpan foto mereka bersama di dompetnya untuk tetap berada dalam karakter.

"Saat dia membuka dompetnya, dia akan melihat kami berdua. Dia sangat terjun dalam karakternya dan tidak jatuh cinta padaku (di dunia nyata)!" katanya sambil tertawa.

"Kami adalah mitra dalam sebuah drama," Carol menambahkan. 

Chow Yun Fat (Instagram)

Dalam sebuah wawancara pada 2018, Chow Yun Fat (68) mengatakan bahwa Carol adalah salah satu lawan mainnya yang paling berkesan. "Setiap hari saat saya membuka mata, saya akan melihat Carol. Dia adalah teman saya, pacar saya, dan istri saya," katanya.

Carol dan Carina juga menjelaskan rumor yang beredar lama bahwa mereka bertengkar saat syuting drama Hong Kong The Feud of Two Brothers (1998).

"Rumor ini sudah dibicarakan selama beberapa dekade dan sebagian dari itu dibesar-besarkan, seperti bagaimana saya marah padamu. Bahkan ada beberapa laporan bahwa saya menamparmu!" kata Carol.

Dia menjelaskan bahwa mereka bekerja dalam kondisi sulit saat itu dan kurang tidur.

Suatu kali, ada adegan di mana semua aktor harus hadir dan Carol melihat bahwa Carina tidak ada.

"Saya berkata padamu, 'Jam berapa calling-anmu?' Mungkin ada yang mendengar dan memperbesar situasi tersebut," jelasnya, yang disetujui Carina.

"Saya terlalu muda saat itu. Saya juga tidak menyadari makna di balik kata-katamu. Saya merasa bahwa Anda adalah seseorang yang sangat tepat waktu dan akan meminta agar semua orang di tim produksi tepat waktu. Ini adalah sebuah kebajikan," Carina menambahkan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait