Putri Jackie Chan Umumkan Menikah dengan Sesama Jenis, Tak Mau Undang Ayahnya

Supriyanto | 24 Mei 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri bintang Mandarin Jackie Chan, Etta Ng Chok Lam menikah dengan sesama jenis, Andi Autumn yang sudah lama dipacarinya. Kabar pernikahan itu dibagikan Etta Ng Chok Lam di media sosial melalui akun Instagram miliknya belum lama ini.

Dalam unggahannya Etta, yang kini berusia 20 tahun mengungkapkan, menikahi wanita adalah impiannya, meskipun hal ini masih menjadi topik yang kontroversial di banyak kalangan.

"Jika kamu tidak pernah menyerah pada cinta dan menaruh seluruh hatimu pada keluarga yang kamu impikan, pikiran terbuka dan hati yang hangat akan membimbingmu menuju kebahagiaan," tulis Etta Ng Chok Lam di Instagram sambil memamerkan surat nikahnya dikutip dari Yahoo News.

Pasangan Etta, Andi Autumn adalah seorang influencer asal Kanada dan kini menetap di Hong Kong. Andi menyebut Etta telah membawa perubahan besar dalam hidupnya.

"Sepanjang hidupku aku merasa seperti orang yang beracun, tapi dia membuatku menyadari bahwa aku dikelilingi oleh negativitas. Sekarang setelah itu hilang, aku merasa lebih baik dan menyadari bahwa aku layak mendapatkan semua yang ditawarkan dunia ini. Dan tebak apa? KITA SEMUA LAYAK!" ujar Andi.

Pernikahan ini menjadi perhatian karena Etta adalah anak Jackie Chan dari hubungannya dengan mantan ratu kecantikan Elaine Ng Yi Lei, namun sejak lahir, Etta tidak pernah diakui oleh Jackie Chan.

Etta juga menyatakan bahwa dia dan Andi tidak mengundang Jackie Chan ke pernikahan mereka. Menurut Etta, dia dan Andi tidak pernah merasakan kasih sayang dari orang tua mereka selama kecil.

"Kami dianiaya sebagai anak-anak yang tidak pernah merasakan cinta, kami punya begitu banyak cinta yang harus diberikan," tulis Etta dalam unggahan di Instagram.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait