Rumah Chow Yun Fat jadi Tujuan Wisata di Hong Kong

Binsar Hutapea | 9 Juni 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apartemen Aaron Kwok dan rumah milik Andy Lau pernah jadi sasaran turis yang berkunjung ke Hong Kong.

Sekarang, mansion milik legenda film Hong Kong, Chow Yun Fat, jadi tujuan wisata terbaru setelah seorang netizen memposting video properti milik sang bintang legendaris di media sosial.

Yun Fat dan istrinya yang berasal dari Singapura, Jasmine Tan, memiliki beberapa properti di berbagai lokasi di Hong Kong, termasuk The Peak, Silverstrand Beach, dan Mongkok. Namun pasangan itu lebih banyak tinggal di mansion yang terletak di Kowloon.

Properti itu dibeli sekitar 14,7 juta dolar Hong Kong atau Rp30 miliar pada tahun '90-an sebagai investasi, dan kabarnya sekarang telah bernilai 300 juta dolar Hong Kong atau Rp625 miliar.

Dalam video itu, netizen mengatakan bahwa area sekitarnya juga merupakan tempat tinggal orang-orang terkenal termasuk rekan bintang Fat Gor di God of Gamblers, Charles Heung, dan master feng shui terkemuka, Li Jiuming.

Mendiang legenda seni bela diri Bruce Lee juga memiliki rumah di area itu dan tinggal selama setahun pada tahun 1972 sebelum kematiannya pada tahun 1973.

Meskipun video tersebut hanya menunjukkan dinding-dinding besar dari mansion sederhana aktor itu, sepintas terlihat tanaman hijau yang subur mengelilinginya.

Netizen berkomentar bahwa ini mencerminkan status Chow Yun Fat sebagai bintang yang rendah hati.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait