Film Terbaru Dinilai Norak dan Ketinggalan Zaman, Jackie Chan Disarankan Pensiun

Binsar Hutapea | 10 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film terbaru Jackie Chan, A Legend, dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di Tiongkok pada 12 Juli mendatang. 

Adapun trailer film tersebut dirilis di Weibo pekan lalu dan menjadi perbincangan di kalangan netizen. Sayangnya, tidak dalam cara yang positif.

A Legend adalah sekuel dari film Jackie tahun 2005, The Myth, yang kala itu dibintangi oleh Tony Leung Ka Fai dan aktris Korea Kim Hee Sun.

Dilaporkan bahwa A Legend memiliki anggaran produksi sebesar 50 juta dolar AS, dan syuting film ini memakan waktu enam bulan untuk diselesaikan. Jackie, yang berusia 70 tahun awal tahun ini, melakukan aksi stunt-nya sendiri, dan teknologi AI digunakan untuk menciptakan versi Jackie yang berusia 27 tahun.

Selain Jackie, film yang disutradarai oleh Stanley Tong ini juga dibintangi oleh Lay Zhang, Gulnazar, dan Li Chen. Trailer film tidak banyak mengungkapkan alur cerita, tetapi sepertinya mengikuti kisah karakter Lay, seorang pria modern yang memiliki mimpi-mimpi hidup tentang masa lalu di mana ia berjuang bersama seorang putri (diperankan oleh Gulnazar), dalam pencarian 'Tanah Suci'.

Poster A Legend

Meskipun di awal antusiasme seputar film ini, tampaknya trailer-nya tidak memenuhi harapan. Banyak yang merasa bahwa kualitas A Legend tidak sebanding dengan pendahulunya, dengan beberapa membandingkan suasananya dengan film yang langsung tayang di platform streaming.

Grafis komputer dalam trailer dikritik karena terlihat "aneh", dengan beberapa mengatakan bahwa tampilan keseluruhan film ini terasa "norak" dan "ketinggalan zaman".

Komentar pedas tidak berhenti sampai di situ, ada juga beberapa netizen yang menyebut proyek terbaru Jackie sangat "disesalkan", dengan beberapa mengatakan bahwa sudah waktunya dia pensiun.

Namun demikian, masih banyak komentar di Weibo dari penggemar yang menantikan penampilan Jackie Chan di layar lebar.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait