Viral, Ada yang Ngajak Selfie Saat Son Heung-min Menangis Sedih

Redaksi | 30 November 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat berhasil menyamakan kedudukan 2-2, akhirnya Korea Selatan harus menelan kekalahan setelah Ghana mencetak gol ketiga. Pertandingan kemarin berakhir dengan skor 3-2 untuk Ghana. Sebagai kapten kesebelasan Korea Selatan, Son Heung-min tentu saja sedih dengan hasil ini. Dalam pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar yang digelar kemarin, tim Korea Selatan bermain dengan penuh semangat dan tak kenal lelah. Legenda sepak bola Korea Selatan, Son Heung-min dan semua pemain berjuang keras untuk membawa timnya meraih kemenangan. Tapi pertandingan berakhir dengan Korea Selatan mengalami kekalahan, yang membuat jalan mereka makin berat untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Di momen saat Son Heung-min bersedih atas kekalahan timnya, seperti dikutip dari koreaboo.com, seorang anggota staf dari tim Ghana coba menghiburnya. Tapi momen yang terjadi berikutnya kemudian menjadi viral. Salah satu dari mereka mengangkat handphone dan mencoba berfoto selfie dengan Son Heung-min. Tentu saja ini momen yang tak tepat. Sadar waktunya yang tidak pas, salah satu dari mereka mencoba mencegah temannya untuk berselfie dengan Son Heung-min. Adegan ini pun kemudian menjadi viral.

Korea Selatan memang kalah melawan Ghana semalam. Dan ini berarti mereka berada di peringkat bawah. Makin sulit jalan untuk bisa masuk ke babak 16 besar. Tapi siapapun yang menonton pertandingan itu, pasti tahu betapa tim Korea Selatan bermain sangat bagus. Sempat tertinggal dua gol, tim asuhan Paolo Bento ini berhasil menyamakan kedudukan. Sorak sorai pendukung di bangku penonton kembali bergema. Selama pertandingan berlangsung, mereka bergerak lincah di segala penjuru, dan dengan taktis terus menekan gawang Ghana. Berkali-kali upaya membobol gawang Ghana dilakukan, tapi keberuntungan belum berpihak.

Meski kalah, apresiasi pada Son Heung-min tetap diberikan para pendukung. Son Heung Min telah membuat namanya tidak hanya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola Korea Selatan, tapi juga pemain terkemuka di klub sepak bola utama Inggris, Tottenham Hotspur. Dengan popularitas yang mendunia, dia memiliki penggemar dari seluruh dunia. Penggemar K-Pop pun sekarang banyak yang ikut mengidolakan Son Heung-min.

Kekalahah yang diderita Korea Selatan semalam benar-benar membuat seluruh tim bersedih. Son Heung-min bahkan tampak menangis. Tapi jika punya kesempatan berselfie dengan bintang sepak bola dunia tentu saja itu momen yang sayang untuk dilewatkan. Mungkin begitu yang dipikirkan penggemar yang ingin berselfie dengan Son Heung-min itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait