Byeon Woo-Seok Tak Sabar Bertemu Fans Jakarta dalam Fanmeeting Summer Letter

Siti Adisya Kirana | 16 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan, Byeon Woo-seok siap memanjakan para penggemarnya di Indonesia dengan menggelar fan meeting bertajuk "Summer Letter" di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada 28 Juni 2024.

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Byeon Woo-seok melalui video di akun Instagram promotor @threeanglesproduction. 

Dalam video tersebut, Byeon Woo-seok mengungkapkan rasa antusiasmenya untuk bertemu dengan para penggemar di Indonesia.

"Aku akan mempersiapkan diri dengan baik dan aku harap, kita bisa bersenang-senang dan membuat kenangan yang luar biasa bersama-sama. Aku tak sabar untuk bertemu di sana!" ujar Byeon Woo-seok.

Aktor yang terkenal dengan perannya dalam drama "Search: WWW" dan "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan cinta yang telah diberikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

"Aku benar-benar bersemangat untuk bertemu kalian semua. Aku sangat menantikan kesempatan itu," lanjutnya.

Fan meeting "Summer Letter" ini menjadi kesempatan bagi para penggemar Byeon Woo-seok di Indonesia untuk melihat idolanya secara langsung dan berinteraksi dengannya.

Nama Byeon Woo Seok belakangan kerap menjadi perbincangan hangat. Aktor kelahiran 1991 itu tengah berada di puncak popularitas berkat perannya di drama Korea LOVELY RUNNER. Byeon Woo Seok berperan sebagai Sunjae, idol ganteng yang sukses bikin penonton baper.

Dari peran pendukung hingga peran utama, ia terus menunjukkan perkembangan yang konsisten dalam karier aktingnya. Hal ini menjadikannya salah satu talenta muda yang patut diperhitungkan dalam industri hiburan Korea Selatan.

Sebelum namanya melambung, Woo Seok ternyata sempat mengalami kejadian menyakitkan. Ia pernah dipecat dari proyek akting hingga mengalami trauma.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait