Tessy: Pak Polisi, Terima Kasih Saya Sudah Ditangkap

Ari Kurniawan | 30 April 2015 | 19:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SELAMA mengikuti proses hukum atas kasus narkoba yang melilitnya, Tessy lebih banyak diam. Hanya sekenanya saja dia menjawab pertanyaan wartawan.

Namun berbeda dengan yang terjadi usai sidang pembacaan putusan di Pengadilan Neegri (PN) Bekasi, Kamis (30/4). Pelawak bernama asli Kabul Basuki itu mau berbicara agak panjang.

"Kemarin saya diam karena saya lagi konsentrasi. Sekarang saya ngomong, pertanggungjawaban saya kepada fans,  teman-teman, dan masyarakat. Mungkin dulu saya bisa gantung diri atau melakukan hal lain, tapi akhirnya saya tetap di sini melihat kalian," tutur Tessy.

Tessy menerima vonis 10 bulan penjara yang dijatuhkan majelis hakim. Dan pada kesempatan itu dia juga menyampaikan ucapan terima kasih pada pihak kepolisian yang tengah menangkapnya.

"Kepada pak polisi, terima kasih saya sudah ditangkap. Kalau enggak ditangkap saya enggak tahu akan gimana lagi. Terima kasih untuk keluarga saya dan BNN," ucapnya.

Tessy akan menjalankan sisa masa hukuman di Panti Rehabilitasi Narkoba yang berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait