Alasan Femmy Permatasari Tak Mau Punya Anak Lagi

Indra Kurniawan | 17 Juni 2017 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada satu prinsip yang saat ini dipegang Femmy Permatasari. Ia tidak mau punya anak lagi. Tiga anak sudah cukup buat Femmy.

Jujur, masalah anak itulah yang membuat hubungan Femmy dan Teguh menemui jalan buntu. 

“Saya enggak mau punya anak lagi, sedangkan Teguh duda tapi belum punya anak. Makanya anak menjadi kebutuhan dia banget,” Femmy buka kartu.
Pacar yang sekarang setali tiga uang. Ia menginginkan anak dari Femmy Permatasari

“Bingung saya. Setiap pacaran, semuanya pengin punya anak dari saya. Tidak yang single, tidak yang duda. Semua meminta anak. Apa bibit saya bagus kali, ya? Ha ha ha. Bersyukur, pacar sekarang walaupun pengin punya anak dari saya, tapi dia enggak ribut soal anak,” Femmy berterus terang.

Femmy Permatasari punya alasan sendiri mengapa tak mau menambah momongan. Desember nanti, usianya 41 tahun. Melahirkan pada usia empat puluh sekian, terlalu berisiko. 

“Saya pengin di umur 42 tahun sudah menikmati hidup dengan suami dan anak-anak. Jangan disibukkan dengan mengurus bayi. Masa saya ngurusi bayi melulu?” Femmy menukas sembari menambahkan semua hubungan yang dijalaninya selalu serius, mengarah ke pernikahan dan masa depan. 

“Setiap saya pacaran tujuannya serius. Selalu pengin sampai pernikahan. Saya akan menikah lagi! Kalau pun sekarang gonta-ganti pacar wajar. Namanya juga mencari yang terbaik. Lebih baik orang melihat saya gonta-ganti pacar daripada gonta-ganti suami. Saya mencari suami yang pas. Dia harus sayang dengan saya, anak-anak saya, menerima kami secara tulus, bertanggung jawab baik moril dan materi. Yang tidak kalah penting, setia,” paparnya panjang.

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait